Panduan untuk Trading IQ Option: Langkah Melakukan Deposit
Instagram

Langkah Melakukan Deposit


* E-Currency tanpa CreditCard: Fasapay

*ATM Bersama

   Apa itu E-currency atau Gate Payment lainnya? sebuah layanan e-currency sebagai alat pembayaran online. Berfungsi untuk melakukan deposit dan withdraw yang kemudian untuk mengirimkan saldo ke Akun trading IQ Option ataupun mengirimkan saldo ke Bank kita.

  
Untuk E-Money yang Berkerjasama dengan IQ Option sendiri antara lain:

*Setiap E-Money memberikan prosedur yang berbeda-beda, pilihlah yang menurut anda paling nyaman anda gunakan. dan prosedurnya dijelaskan oleh masing2 perusahaan penyedia jasa, dibawah ini Kami hanya menjelaskan sedikit bagaimana gambaran proses prosedurnya.


FASAPAY

 Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan E-Currency/Gate Payment menggunakan Fasapay. Karena khusus Nasabah pengiriman menggunakan bank Indonesia  tidak menggunakan potongan saldo alias Free Fee ( gratis pengiriman saldo tanpa potongan ) dan pendaftarannya Fasapay pun gratis Tanpa Creditcard.

Langkah:
Pastikan anda sudah Terdaftar sebagai Kedua Nasabah Fasapay.co.id dan Fasapay.com harus mendaftarkan kedua-duanya.
Kenapa harus kedua-duanya?

Fasapay.co.id dengan (Code FI) diperuntukan untuk kita mendepositkan saldo kita melalui Bank lokal.
kemudian Fasapay.com dengan (Code FP) diperuntukan untuk kita mendepositkan saldo ke Akun Trading IQ Option. Untuk langkah depositnya anda dapat ke http://fasapay.info/id/


- Gambaran Proses Depositnya kurang lebih seperti ini

BANK LOCALFASAPAY.CO.ID(FI123456) > FASAPAY.COM(FP123456)IQ-OPTION

- dan Gambaran Proses Withdrawal sebaliknya

IQ-OPTION > FASAPAY.COM(FP123456) FASAPAY.CO.ID(FI123456) BANK LOCAL

Pengiriman dana pada Akun FI ke FP ataupun FP ke FI tidak memerlukan biaya tambahan, alias Free
jangan menunda-nunda pendaftaran kedua Account Fasapay tersebut, karena setelah kita melakukan pendaftaran, kita akan diharuskan melakukan Scan/pengiriman Foto KTP/PASSPORT/SIM boleh pilih 1. yang akan membutuhkan proses waktu 1x24 jam kerja.

Setelah mengirimkan scan KTP pada kedua Akun Fasapay tersebut, kita akan masuke ke Fasapay.co.id (FI) untuk mendaftarkan Bank local pada Account sebagai Pengirim dana Deposit serta Penerima dana Withdrawal. *Perlu diingat, Data Account Fasapay harus sama dengan Data Pemiliki nasabah bank. Fasapay tidak terima pihak ke-3, alias Rekening Bank harus milik anda pribadi.

Setelah anda menerima E-mail dari pihak Fasapay. Dan terbukti Account sudah Terverifikasi. dan anda sudah mendafkarkan rekening Bank pada Account FI. Anda sudah dapat melakukan Deposit dengan mengisi form deposit.

Setelah anda mengisi Form deposit anda akan diminta untuk melakukan Transfer ke Rekening Fasapay sesuai dengan intruksi yang diberikan oleh pihak Fasapay melalui E-mail.

Setelah Saldo diterima di Akun FI, maka kita akan masuk ke Account FasaPay.com (FP) untuk mendaftarkan Account FI kita pada Account FP.

Kemudian kita dapat mengisi form Deposit menggunakan Exchanger pada Akun FP. setelah mengisi Form Deposit dengan saldo yang pastinya harus tercukupi dengan Akun yang terera pada Account FI Anda, berikutnya Anda kembali ke Account FI untuk melakukan Transfer ke Exchanger dan Exchanger akan mengirikam saldo FI anda ke Account FP sejumlah dengan yang anda kirimkan melalui Account FI.

Selanjutnya setelah Saldo FI pindah ke FP, Anda sudah dapat melakukan deposit ke Akun IQ Option.
Masuk ke Account Trading IQ Option kemudian, klik Deposit yang tertera di ujung kanan atas pada layar interface IQ Option.

Masukan nomimal, Angka deposit minimal Rp 100,000 / $10 *jika saldo FP anda adalah IDR maka Trading konversi anda dapat menggunakan mata uang IDR. Jika saldo Anda Gunakan pada FP adalah Dollar, maka anda dapat menggunakan Dollar US untuk konversi mata uang Trading yang anda gunakan.

 tambahan: Menggunakan Jasa pembayaran yg lain Kami harap anda mencari tahu prosedurnya diwebsite masing-masing Penyedia jasa ataupun bantuan Search Google.

2. Webmoney https://wmtransfer.com
3. Neteller: https://www.neteller.com/en
4. Skrill: https://account.skrill.com/login
5. PayPal (memerlukan Credit Card): https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home
6. Visa
7. Mastercard