Panduan untuk Trading IQ Option: Cara Melakukan Trading
Instagram

Cara Melakukan Trading

    Pastikan anda melakukan penganalisaan naik/turun grapich harus tepat pada waktu yang tepat. tidak peduli seberapa jauh pergerakan grapich dengan posisi pada saat anda melakukan buy posisi, nilai keuntungan yang anda akan peroleh adalah sama. sesuai dengan persentase yang ada.

    Untuk memudahkan bagaimana cara kerja/trading anda dapat melihatnya di youtube. akan ada banyak sekali contoh-contoh bagaimana cara melakukan trading.

    Trading Binary option sangat mudah, kita tidak perlu mempelajari berbagai jenis indikator dan tidak perlu memperhatikan grafik sepanjang hari. Trading binary option bisa dilakukan sepanjang hari. Hal ini dimungkinkan karena global market buka 24 jam, Disini Anda pelajari tutorial trading binary option.

    Jadi tidak masalah bila anda memiliki pekerjaan tetap, karena anda dapat trading kapanpun dan dimanapun. Jangan khawatir dengan modal awal karena modal minimum untuk trading binary option adalah $10 atau sekitar Rp100.000.

Tutorial Trading Binary Option

Tutorial trading binary option bagian satu
Diatas adalah screenshoot pengenalan dengan interface iqoption, silahkan lihat dan pelajari fungsi dari setiap menu.

Selanjutnya dibawah pengenalan akan platform trading dan cara tradingya.

tutorial trading iqoption

Lanjutan tutorial diatas
tutorial-trading-iqoption-2

Dengan memperhatikan semua tutorial pada gambar
    Jadi secara singkat binary option trading adalah membeli opsi naik atau turun ketika anda memprediksi bahwa harga akan naik, maka anda akan pasang naik, kalau anda memprediksi harga akan turun maka anda harus pasang turun. Perhatikan waktu kadaluwarsa yang bisa anda tentukan sendiri kapan kadaluwarsanya.

     Pada contoh diatas tadi pasang turun dan mendapatkan profit $92.5. Dan dalam platformnya akan terlihat seperti ini.
profit
Jika anda belum mengerti silahkan langsung membuka akun dan mencobanya,
  1. Pilih Aset yang akan dibeli opsinya
  2. Masukkan harga opsi yang akan dibeli
  3. Aturlah waktu kadaluwarsa dari opsi yang dibeli
  4. Klik naik atau turun sesuai pediksi anda

Gimana, mudah bukan?

    Setelah anda selesai bereksperimen dengan uang demo, waktunya terjun menggunakan uang sungguhan. Caranya sangat mudah, masuk ke akun IQ Option anda dan klik buka akun nyata maka setelah itu anda akan diarahkan ke halaman deposit. Anda bisa melakukan deposit dengan minimal $10 atau sekitar 100rb rupiah.

    Jika anda sudah terbiasa deposit menggunakan uang elektronik seperti kartu kredit, webmoney, fasapay, Neteller maka kami pikir hal ini tidak masalah.